Periodically, Indonetwork will always review all matters relating to this Privacy Policy. By agreeing to this Privacy Policy, it means that you have acknowledged and agreed that we have the right to change matters relating to this Privacy Policy, either in part or in whole. All changes regarding this Privacy Policy will be informed via the platform. For your convenience and security, we will guarantee the security of privacy including all personal data of customers that have been stored in our database system. All of your personal information will only be used for certain things related to your interests or needs at Iindonetwork.co.id as stated in the following privacy policy. We understand that the security of customer data is an important matter that must be kept confidential. We will only use customer information or data for relevant matters according to customer needs and interests. We will keep all information regarding personal information or data relating to privacy matters as long as it is still relevant to the purpose of collecting the information or in accordance with applicable law. You can visit our platform and use it without having to provide any personal information. During your visit to our site, your identity and information will be maintained and we will not be able to identify you, unless you own or register your business by creating an account on our site and logging into our site using a username and password. You. If you have comments, suggestions or complaints, you can contact us by email at support@indonetwork.co.id or call us at 0804-1787-878

Ketika Anda ingin membuat akun di Indonetwork.co.id, Anda diwajibkan memberikan informasi tentang data pribadi Anda melalui platform. Informasi tentang data pribadi Anda yang diberikan kepada kami diberikan dengan cara mengisi platform sesuai dengan informasi yang akurat, lengkap, dan tidak menyesatkan. Anda dapat melakukan beberapa perubahan atau pembaharuan mengenai informasi atau data pribadi tersebut dengan cara menginformasikannya kepada tim kami. Indonetwork berhak meminta bukti dokumentasi yang legal mengenai usaha atau bisnis Anda dengan tujuan untuk melakukan verifikasi terhadap informasi yang telah Anda berikan.

Indonetwork.co.id hanya akan mengumpulkan informasi pribadi Anda jika Anda bersedia menyerahkan informasi kepada kami. Jika Anda tidak dapat memberikan informasi pribadi Anda atau dikemudian hari Anda menarik persetujuan tentang penggunaan informasi pribadi Anda, kami berhak untuk menarik kembali layanan kami kepada Anda. Anda dapat mengakses dan memperbarui informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami setiap saat seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Jika Anda memberikan informasi pribadi yang diperoleh dari pihak ketiga kepada kami, kami akan menganggap bahwa Anda telah memperoleh izin yang diperlukan dari pihak ketiga untuk berbagi dan mentransfer informasi pribadi Anda kepada kami.

Informasi pribadi yang kami dapatkan dari Anda dapat digunakan atau dibagikan dengan pihak ketiga, termasuk perusahaan terkait, penyedia jasa layanan pihak ketiga, dan penjual pihak ketiga, untuk beberapa atau semua tujuan berikut:

  • Untuk memfasilitasi penggunaan layanan (sebagaimana dimaksud dalam Syarat & Ketentuan) dan/atau akses ke platform.
  • Untuk verifikasi kebenaran tentang perusahaan / badan usaha yang anda daftarkan
  • Untuk memastikan barang atau jasa yang anda iklankan benar adanya

Selanjutnya, kami akan menggunakan informasi pribadi yang Anda berikan untuk mengelola akun Indonetwork Anda; memverifikasi , mengaudit pengunduhan data dari platform; memperbarui layout dan/atau konten dari halaman platform dan menyesuaikannya untuk pengguna; mengidentifikasi pengunjung pada platform; melakukan penelitian tentang demografi dan perilaku pengguna kami; menyediakan informasi yang kami pikir mungkin berguna bagi Anda atau yang telah Anda minta dari kami, termasuk informasi tentang produk dan layanan kami atau penjual pihak ketiga, dimana jika Anda telah tidak keberatan dihubungi untuk tujuan ini; Ketika Anda mendaftar menggunakan akun Indonetwork.co.id atau memberikan kepada kami informasi pribadi Anda melalui platform, kami juga akan menggunakan informasi pribadi Anda untuk mengirimkan materi promosi tentang produk dan layanan kami atau penjual pihak ketiga dari waktu ke waktu. Kami dapat menggunakan informasi kontak Anda untuk mengirim newsletter dari kami dan dari perusahaan terkait dengan kami; dan Dalam keadaan tertentu, Indonetwork.co.id mungkin perlu untuk mengungkapkan informasi pribadi, seperti ketika ada alasan kuat yang dapat dipercaya bahwa pengungkapan tersebut diperlukan untuk mencegah ancaman terhadap nyawa atau kesehatan, untuk tujuan penegakan hukum, atau untuk permintaan pemenuhan persyaratan hukum dan peraturan terkait serta adanya kerugian yang dialami oleh berbagai pihak.

Indonetwork.co.id dapat menggunakan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga dan afiliasi kami untuk tujuan tersebut di atas, khususnya, menyelesaikan transaksi dengan Anda, mengelola akun Anda dan hubungan kami dengan Anda, dalam rangka pemasaran produk dan pemenuhan persyaratan hukum atau peraturan dan permintaan yang dianggap perlu oleh Indonetwork.co.id. Dalam hal ini, kami berusaha untuk memastikan bahwa pihak ketiga dan afiliasi kami menjaga informasi pribadi Anda aman dari akses yang tidak sah, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, atau risiko sejenis dan menyimpan informasi pribadi Anda selama informasi pribadi Anda dibutuhkan untuk tujuan yang disebutkan di atas.

Anda akan diberikan akses untuk dapat memperbarui informasi pribadi Anda kapa saja dengan masuk menggunakan akun Anda. Namun jika Anda tidak memiliki akun Indonetwork, Anda dapat menghubungi kami melalui email kami di support@indonetwork.co.id

Jika Anda memiliki akun Indonetwork.co.id, Anda dapat mengakses rincian pesanan Anda dengan cara masuk ke akun Anda pada platform. Di sini Anda dapat melihat rincian pesanan Anda, rincian yang masih terbuka, rincian yang segera akan dikirim, dan pengelolaan alamat lengkap Anda, rincian bank, dan setiap newsletter yang mungkin telah berlangganan dengan Anda. Anda mengusahakan username, password dan rincian permintaan terjaga kerahasiaannya dan tidak memberikannya kepada pihak ketiga yang tidak berwenang. Kami tidak memiliki kewajiban menanggung penyalahgunaan username, password Indonetwork.co.id atau rincian pesanan, kecuali sebagaimana yang tercantum dalam Syarat & Ketentuan.

Indonetwork.co.id memastikan bahwa seluruh informasi yang didapatkan akan tersimpan dengan aman. Kami akan menjaga informasi pribadi Anda dengan cara sebagai berikut :

  1. Membatasi akses ke informasi pribadi

    Mengikuti kemajuan teknologi pengamanan untuk mencegah akses komputer tidak sah. Dengan aman menghilangkan informasi pribadi Anda ketika tidak lagi digunakan untuk keperluan hukum atau bisnis.
    Indonetwork.co.id menggunakan teknologi enkripsi 128-bit SSL (secure socket layer) saat memproses rincian keuangan Anda. Enkripsi 128 – bit SSL membutuhkan waktu sekurang-kurangnya satu triliun tahun untuk dipecahkan, dan merupakan standar dalam industri. Jika Anda yakin bahwa privasi Anda telah dilanggar oleh Indonetwork.co.id, silakan hubungi kami di alamat email kami di bawah.
    Password Anda adalah kunci untuk masuk akun Anda. Silakan gunakan nomor unik, huruf dan karakter khusus, dan jangan berbagi password Indonetwork.co.id Anda kepada siapa pun. Jika Anda berbagi password Anda dengan orang lain, Anda akan bertanggung jawab untuk semua tindakan dan konsekuensi yang diambil atas nama akun Anda. Jika Anda kehilangan kontrol password Anda, Anda mungkin kehilangan kontrol atas informasi pribadi Anda dan informasi lainnya yang disampaikan kepada Indonetwork.co.id. Anda juga bisa dikenakan tindakan yang mengikat secara hukum yang diambil atas nama Anda. Oleh karena itu, jika password Anda telah diganggu untuk alasan apapun atau jika Anda memiliki alasan yang dapat dipercaya bahwa passwordAnda telah diganggu, Anda harus segera menghubungi kami dan mengganti password Anda. Anda diingatkan untuk selalu log off dari akun Anda dan menutup browser ketika selesai menggunakan komputer bersama.

  2. Dibawah Umur

    Indonetwork.co.id tidak menjual produk untuk pembelian yang dilakukan oleh anak-anak. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda harus menggunakan website kami dengan keterlibatan dan pendampingan orang tua atau wali.

Tidak. Hanya Indonetwork yang dapat membaca informasi tentang nama user dan kata sandi anda. Tidak satupun situs web yang mempunyai hak untuk melihatnya di browser anda. Ini merupakan cara kerja browser web. Bagaimanapun juga, siapapun yang duduk di komputer anda dapat masuk ke situs kami dengan menggunakan informasi anda jika anda telah memilih untuk menyimpan informasi pendaftaran anda. Kami menyarankan anda untuk masuk hanya jika komputer anda ditaruh di tempat yang aman.

Indonetwork.co.id atau penyedia layanan resmi kami mungkin menggunakan cookies, web beacons, dan teknologi serupa lainnya untuk menyimpan informasi dalam rangka memberi Anda pengalaman yang lebih baik, lebih cepat, lebih aman dan personal ketika Anda menggunakan Layanan dan / atau mengakses platform.

Ketika Anda mengunjungi Indonetwork.co.id, server perusahaan kami akan secara otomatis menyimpan informasi bahwa browser Anda mengunjungi sebuah website. Data ini mungkin termasuk:

  • Alamat IP komputer Anda
  • Tipe browser
  • Halaman Web yang Anda kunjungi sebelum Anda datang ke platform kami
  • Halaman-halaman dalam platform yang Anda kunjungi
  • Waktu yang dihabiskan pada halaman tersebut, barang dan informasi yang dicari pada platform, waktu akses dan tanggal, dan statistik lainnya.
  • Informasi ini dikumpulkan untuk analisa dan evaluasi guna membantu kami meningkatkan platform beserta layanan dan produk yang kami sediakan.

Cookies adalah file teks kecil (biasanya terdiri dari huruf dan angka) yang ditempatkan dalam memori browser atau perangkat ketika Anda mengunjungi website atau melihat pesan. Cookies memungkinkan kita untuk mengenali perangkat atau browser tertentu dan membantu kita dalam personalisasi konten yang sesuai dengan minat Anda lebih cepat, dan untuk membuat Layanan dan Landasan kita lebih nyaman dan berguna bagi Anda.

Spam, Spyware, atau virus tidak diperbolehkan dalam platform. Harap mengatur dan menjaga preferensi komunikasi Anda sehingga kami dapat mengirimkan komunikasi seperti yang Anda inginkan. Anda tidak memiliki ijin atau tidak diizinkan untuk menambahkan pengguna lain bahkan pengguna yang telah membeli item dari Anda ke milis Anda (email atau surat fisik) tanpa persetujuan mereka. Anda tidak boleh mengirim pesan yang mengandung spam, spywareatau virus melalui platform. Jika Anda ingin melaporkan pesan yang mencurigakan, silahkan hubungi kami di alamat email kami di bawah.

Indonetwork.co.id dapat secara berkala meninjau kecukupan Kebijakan Privasi ini. Kami berhak untuk memodifikasi dan mengubah kebijakan privasi setiap saat. Setiap perubahan kebijakan ini akan dipublikasikan pada platform.

Anda memahami dan menyetujui bahwa Indonetwork.co.id memiliki hak untuk mengungkapkan informasi pribadi Anda pada setiap hukum, peraturan, pemerintahan, pajak, penegakan hukum atau pemerintah atau pemilik hak terkait. Jika Indonetwork.co.id memiliki alasan wajar yang dapat dipercaya bahwa pengungkapan informasi pribasi Anda diperlukan untuk kewajiban apapun, sebagai persyaratan atau pengaturan, baik sukarela atau wajib, sebagai akibat dari pesanan, pemeriksaan dan atau permintaan hak terkait. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, dalam hal ini Anda setuju untuk tidak melakukan tuntuan apapun terhadap Indonetwork.co.id untuk pengungkapan informasi pribadi Anda.

Anda harus mematuhi ketentuan serta peraturan saat ini dalam bentuk apapun, pedoman peraturan, kode etik atau petunjuk yang tercantum di halaman web atau pada produk yang Anda beli.

Jika Anda ingin menarik persetujuan yang telah Anda buat mengenai penggunaan informasi pribadi, meminta akses dan atau koreksi dari informasi pribadi Anda, memiliki pertanyaan atau komentar atau masalah, atau memerlukan bantuan mengenai hal-hal teknis atau terkait dengan cookies, jangan ragu untuk hubungi kami di support@indonetwork.co.id